19 May 2024

Road Show PERWOSI di Kecamatan Widodaren

Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Ngawi bersama Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Ngawi telah sukses menyelenggarakan kegiatan Road Show Senam Perwosi pada Sabtu (18/03/2023). Acara ini digelar di Pendopo Kecamatan Widodaren dan diikuti oleh ibu-ibu PKK se-Kecamatan Widodaren serta perwakilan dari sekolah.

Kegiatan yang dibuka oleh Ineke Dwi Riyanto Jatmiko ini mendapat dukungan positif dari masyarakat Desa di Kecamatan Widodaren. Menurut Ineke, kegiatan senam bersama SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) secara khusus menggambarkan nilai-nilai Pancasila dalam gerakannya. Selain menguatkan rasa nasionalisme, senam SICITA juga memberikan manfaat untuk kesehatan.

Setelah acara senam selesai, para peserta melanjutkan kegiatan dengan makan buah bersama. Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang disponsori oleh Bank Jatim. Hal ini membuat peserta senam sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Selain itu, road show kali ini juga dilengkapi dengan pemeriksaan kesehatan dan donor darah. Kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi masyarakat setempat, karena selain dapat berolahraga, mereka juga bisa memeriksakan kesehatan mereka serta melakukan aksi sosial dengan donor darah.

Kegiatan Road Show Senam Perwosi ini dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi masyarakat dalam berolahraga sekaligus memupuk rasa nasionalisme dan semangat gotong royong.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.