Sosialisasi Penyusunan  RPJM Desa Periode Tahun 2024- 2029

Dalam sambutan Kabul Tunggul Winarno, S.IP selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi  kegiatan Sosialisasi Penyusunan RPJM Desa Tahun 2024-2029 (16/01/2024) merupakan langkah awal dalam penyusunan RPJMDesa bagi 17 Desa yang  baru dilantik pada 12 Desember 2023 lalu. Beliau berharap kerjasama dari seluruh Perangat Desa untuk menjaga kekompakan membantu Kepala Desa meujudkan visi dan misinya dalam 6 (enam) tahun kedepan. Dan beliau juga berpesan selalu menjaga kondusifitas diatara masyarakat agar tid ak menimbulkan gejolak atau perbedaan pasca pemilihan kepala desa demi mewujudkan pembangunan desa yang lebih baik lagi. “Kerukunan antar warga harus dijaga dan dipertahankan.” tegas Kabul Tunggul Winarno, S.IP.

Dalam menjalankan proses / tahapan penyusunan RPJMdesa seluruh TIM Penyusun dan Pemerintah Desa memfasilitasi pelaksanaan musyawarah dusun untuk menghimpun usulan/ gagasan dari masyarakat, maka dalam hal ini pemerintah desa berharap kepada masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan Musyawarah Dusun yang akan dilaksanakan sampai dengan diselenggarakannya  Musrenbangdes dalam rangka menyepakati RPJM Desa Periode Tahun 2024 – 2029.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.