19 May 2024

Apel Pembinaan ASN Kabupaten Ngawi

Prestasi yang Kabupaten Ngawi peroleh harus disosialisasikan kepada masyarakat supaya khalayak tahu dan bangga akan Ngawi yang namanya ikut diperhitungan dalam kancah Nasional.  “Masyarakat Ngawi harus tahu akan prestasi yang didapat Pemerintah Daerah dan ini harus disyukuri karena suatu nikmat dapat meraih prestasi dan penghargaan.” Ungkap Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dalam Apel Pembinaan ASN di Halaman Pendopo Ngawi (17/01/2024). Apel Pembinaan ASN bertema Responsif, Inovatif dan Produktif, Bekerja Cepat, Berinovasi dan Berdaya Saing.

Dalam kesempatan ini Bupati Ngawi yang sebagai Pembina Apel juga mengungapkan keberhasilan dalam pembangunan infra struktur terutama jalan. “Sudah banyak jalan yang baik tetapi mengapa malah angka kecelakaan meningat”, imbuhnya. Selain itu beliau juga membahas tentang pertanian organik yang kian disambut dan diterapkan oleh petani dalam bercocoktanam padi di Wilayah Ngawi. Pertanian organik yang merupakan pertanian ramah lingkungan akan memperbaiki struktur tanah yang rusak akibat penggunaan pupuk kimia. Beliau juga menyinggung tentang inovasi. “Siapa saja boleh melaksanakan inovasi, dan hendaknya ini mendapat dukungan dari semua pihak.”

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.