25 April 2024

Pentingnya Konsultasi Sarana dan Prasarana Desa

Bidang kerjasama dan pembangunan desa, melaksanakan dan menerima konsultasi pengajuan sarana dan prasarana desa sehingga banyak perangkat desa yang mengajukan koreksi untuk proposal pengajuan bantuan sarana dan prasarana desa yang benar dan sesuai dengan format yang baku. Untuk itu bidang kerjasama dan pembangunan desa harus siap dalam menerima segala pertanyaan dan masalah terkait bantuan sarana dan prasarana desa. Sumberdaya manusia yang ada di optimalkan seoptimal mungkin supaya pelaksanaan konsultasi yang terkait dengan permasalan pengajuan proposal tersebut bisa berjalan dengan baik dan tidak mengecewakan perangkat desa yang berkonsultasi. “Kami siap melayani konsultasi masalah kerjasana dan pembangunan desa,” ujar Susana Herawati selaku Kepala Bidang Kerjasama dan Pembangunan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi.

Dengan konsultasi pengajuan profosal ini selanjutnya akan diterbitkan surat rekomendasi bahwa proposal tersebut telah benar sehingga bisa diajukan ke  Bupati melalui Badan Keuangan Kabupaten Ngawi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.