Pemkab Ngawi Peringati HUT Korpri ke-51

Pemerintah Kabupaten Ngawi melaksanakan peringatan Hut ke-51 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan menggelar upacara secara virtual dipimpin Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Pendopo Wedya Graha. Peringatan HUT Korpri secara serentak diikuti Kepala Daerah se-Indonesia pada Selasa (28/11/22).

Hadir di kegiatan ini Wakil Bupati Ngawi dwi Riyanto Jatmiko bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ngawi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ngawi.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Ngawi menyampaikan bahwa HUT Korpri ke-51 ini dimaknai untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Peringatan HUT Korpri kita maknai dengan merubah mindset bahwa ASN harus melayani masyarakat, tentu saja harapan besarnya adalah perubahan dari Korpri ini yang mungkin semua dilayani menjadi melayani serta mempercepat terhadap alur pelayanan,” terang Dwi Rianto Jatmiko Wakil Bupati Ngawi.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Korpri, acara dilanjutkan dengan cek kesehatan gratis di Gedung Kesenian diikuti seluruh peserta. Cek kesehatan ini merupakan bagian dari kesiapan aparatur pemerintah secara fisik, guna menunjang pelayanan prima kepada masyarakat.

“Cek kesehatan ini juga menjadi rangkaian peringatan Hut Korpri dan besok juga dilaksanakan donor darah sebagai bagian dari peringatan HUT Korpri,” lanjut Dwi Riyanto Jatmiko.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur