23 April 2024

Pemerintah Desa Tawangrejo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, mengadakan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa untuk formasi Sekretaris Desa. Penjaringan dan penyaringan kali ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tawangrejo, Selasa (20/12/22).

“Ujian dilaksanakan mulai pukul 08.10 WIB diawali dengan ujian praktek komputer. Hasilnya rata-rata lumayan bagus. Dan ini menjadi kabar baik bahwa Desa Tawangrejo memiliki masyarakat dengan sumber daya bagus,” terang Eko Setyawan Kepala Desa Tawangrejo.

Setelah selesai koreksi praktek komputer, dilanjutkan dengan ujian tulis. Ujian tulis dilaksanakan pukul 10.21-12.21 WIB. Ujian yang diikuti tujuh peserta tersebut mengerjakan 150 soal pilihan ganda.

“Kita ingin menguji peserta lebih jauh lagi, untuk memastikan bahwa mereka lolos dengan kompetensi cukup. Makanya soal kali ini diperbanyak hingga 150 pertanyaan,” lanjut Eko.

Setelah dilakukan rekapitulasi nilai dari ujian praktek komputer dan ujian tulis, tim penyusun menetapkan satu orang sebagai peraih nilai tertinggi. Dengan Penetapan tersebut, dalam 2 hari berikutnya Kepala Desa Tawangrejo akan mengajukan rekomendasi kepada Camat Ngrambe untuk menetapkan sebagai Sekretaris Desa.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.