20 April 2024

Monev Kecamatan Padas di Desa Sukowiyono

Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pertanggungjawaban Keuangan Desa Tahun 2022 di Desa Sukowiyono. Monitoring dilaksanakan di Kantor Desa Sukowiyono pada Selasa (20/12/22).

Kecamatan Padas melalui Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) mengatakan bila Monev merupakan agenda tahunan. Hal tersebut dimaksudkan sebagai persiapan sebelum dilaksanakan pemeriksaan oleh Inspektorat Kabupaten Ngawi.

“Tujuan diadakan Monev ini adalah untuk persiapan apabila sewaktu-waktu ada pemeriksaan Inspektorat Kabupaten Ngawi,” terang Sudiro Kasi PMD Kecamatan Padas.

Selama pemeriksaan, masing-masing Perangkat Desa yang mengurusi administrasi menyiapkan laporan kegiatan. Laporan tersebut diperiksa satu persatu mulai dari tanda tangan, dokumentasi hingga berita acara laporan pertanggungjawaban.

Monev dilaksanakan sekitar 4 jam dan menghasilkan beberapa catatan. Hal-hal yang jadi catatan tim dari Kecamatan padas adalah terkait dengan beberapa kelengkapan tanda tangan, dokumentasi dan berita acara.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.