2 May 2024

Rakor Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak di Ngawi

Rabu 27 September 2023 diadakan rapat koordinasi kesiapan panitia pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Ngawi di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi. 

Kegiatan ini dihadiri semua desa dan kecamatan yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 05 Oktober 2023. Adapun 17 desa pada 11 Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Sine (Desa Wonosari dan Desa Gempol), Kecamatan Kwadungan (Desa Simo dan Desa Pojo), Kecamatan Karangjati (Desa Campurasri dan Desa Gempol), Kecamatan Padas (Desa Banjaransari dan Desa Tambaromo), Kecamatan Ngawi (Desa Beran dan Desa Jururejo), Kecamatan Paron (Desa Sirigan dan Desa Kebon), Kecamatan Kedunggalar (Desa Kedunggalar), Kecamatan Bringin (Desa Kenongorejo), Kecamatan Gerih (Desa Gerih), Kecamatan Pangkur (Desa Waruktengah), dan Kecamatan Kasreman (Desa Tawun).

Tujuan diadakannya rapat koordinasi ini adalah untuk mendapatkan masukan tentang kesiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa, baik dari segi aspek penyelenggaraan, hukum, dan keamanan. Selain itu untuk menyatukan persepsi dan langkah dalam mengantisipasi kerawanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 di Kabupaten Ngawi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.