6 May 2024

Pelaksanaan Pembinaan 10 Program Pokok PKK

DPMD Kabupaten Ngawi melaksanakan Pembinaan 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Ngawi tahun 2023 dari desa ke desa pada 19 Kecamatan di Kabupaten Ngawi. Pembinaan ini dilakukan dari Bulan Agustus 2023 hingga Bulan Oktober 2023.

Pembinaan administrasi 10 Program Pokok PKK meliputi Bidang Umum, Kelompok Kerja (Pokja) I, Pokja II, Pokja III, Pokja IV. Pelaksanaan kegiatan Pokja I yaitu pengajian, senam lansia, pemulasaraan jenazah, simulasi pola asuh anak dan remaja di era digital. Kegiatan Pokja II meliputi pelatihan kader khusus Usaha Peningatan Pendapatan Keluarga (UP2K), koprasi wanita, kopsar, ketrampilan buket dan garnis. Kegiatan Pokja III adalah penanaman toga, rumah sehat, dan gema parut. Kegiatan Pokja IV antara lain pos pelayanan terpadu (posyandu) balita, posyandu remaja, posyandu lansia, kelas ibu hamil, senam ibu hamil, pos gizi, penanganan balita stunting dan ibu hamil kurang energi kronis (KEK).

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.