6 May 2024

Giat Subuh Bergerak Tingkatkan Etos Kerja ASN Ngawi

Selasa 19 September 2023 DPMD Kabupaten Ngawi mengadakan giat Subuh Bergerak (Seruan dan Tabuhan Bergegas Turunkan Angka Kemiskinan) di Dusun Gayam, Desa Sawo, Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini diawali dengan persiapan berangkat bersama – sama dari kediaman Bupati di Hasanudin kemudian menuju Dusun Gayam, Desa Sawo untuk melaksanakan sholat subuh bersama masyarakat disana. Acara dilanjut dengan penyerahan secara simbolis bantuan hibah masjid/ mushola se-Kecamatan Karangjati, lalu disambung dengan  ramah tamah dan dialog bersama masyarakat Desa Sawo. Kemudian setelah itu dilanjut dengan Senam Secita dan Maumere. Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono kembali menyampaikan pentingnya Program Subuh Bergerak. Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan etos kerja bagi aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat Ngawi.

Setelah istirahat sejenak dilanjutkan dengan pemberian bantuan alat olahraga kepada Karang Taruna Desa Sawo, penyerahan administrasi kependudukan. Kemudian melaksanakan peninjauan lapangan untuk mengecek pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan dan pelayanan terkait administrasi perijinana dan tidak lupa meninjau Posyandu Anggrek di rumah Bapak Karim. Penutup kegiatan Subuh Bergerak kali ini adalah dengan petik temakau bersama di lahan budidaya Desa Sawo.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.