5 May 2024

Bina Program Kerja PKK Desa Karangasri

Pada 25 September 2023 di pendopo Desa Karangasri diadakan kegiatan pembinaan 10 Program PKK yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Ngawi, Ibu Ana Ony Anwar, Wakil Ketua TP PKK Ngawi, Ibu Ineke Dwi Rianto Jatmiko,beserta Tim Pembina PKK Kabupaten Ngawi, Forpincam Ngawi, Ibu-ibu Kepala Desa/ Kelurahan Se-Kecamatan Ngawi.

Dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Desa Karangasri Ibu Damiati Haryono Seputro memaparkan program kerja dan inovasi di Desa Karangasri yang terkait dengan 10 program Pokok PKK.

Tujuan pelaksanaan kegiatan pembinaan ini adalah untuk meningkatkan kinerja, pengetahuan dan wawasan juga untuk mengetahui permasalahan atau hambatan yang dihadapi oleh para pengurus TP PKK di setiap wilayah kecamatan selama pelaksanaan program kerja sehingga dapat secara bersama- sama mencari solusi yang tepat, akurat dan menyeluruh untuk meningkatkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di setiap kecamatan. 

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.