6 May 2024

Aneka Layanan pada Subuh Bergerak di Kecamatan Ngrambe

Selasa 26 September 2023 Dinas Pemberdayaan Masyaraat dan Desa Kabupaten Ngawi mengadakan giat Subuh Bergerak (Seruan dan Tabuhan Bergegas Turunkan Angka Kemiskinan) di Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini diawali dengan persiapan berangkat bersama – sama dari kediaman Bupati di Hasanudin kemudian menuju lokasi untuk melaksanakan sholat subuh bersama masyarakat di Mushola Al-Ikhlas Dusun Bulurejo I Desa Hargomulyo Kecamatan Ngrambe. Acara dilanjut dengan  ramah tamah dan dialog bersama masyarakat Desa Hargomulyo. Kemudian setelah itu dilanjut dengan Senam Secita dan Maumere.

Setelah istirahat sejenak dilanjutkan dengan pemberian bantuan alat olahraga kepada Karang Taruna Desa Hargomulyo, penyerahan administrasi kependudukan, peninjauan pelayanan cek kesehatan. Kemudian melaksanakan peninjauan lapangan untuk pelayanan administrasi kependudukan dan pelayanan terkait administrasi perijinana dan tidak lupa meninjau Posyandu Menur dan sosialisasi gemar makan ikan.

Kegiatan selanjutnya adalah meninjau bedah rumah Ibu Sari di Dusun Ngetrap Desa Hargomulyo. Setelah istirahat sejenak dan menikmati jus jambu sambil beramah tamah dengan masyarakat Dusun Munggur Desa Girimulyo, kegiatan dilanjutkan ke Dusun Banyu Meneng Desa Pucangan untuk meninjau lokasi bedah rumah Bapak Solikin dan Sukiman.

Penutup kegiatan Subuh Bergerak kali ini adalah dengan menebar benih bibit ikan bersama di Waduk Selo Majid Dusun Krandegan 2 Desa Krandegan Kecamatan Ngrambe. .

Di sela-sela kegiatan ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono tidak lupa mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi langsung mengenai program kegiatan pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Ngawi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.