20 April 2024

Pasar Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pemerintah Kabupaten Ngawi mengadakan pasar murah dalam rangka menekan laju inflasi di wilayahnya. Kegiatan yang diadakan pada 12 April 2023 mulai pukul 07.00 WIB ini berlangsung di jalan serong timur Alun Alun Merdeka Kabupaten Ngawi.

Pasar murah ini merupakan yang ke-5 yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Ngawi dan menghadirkan berbagai produk olahan maupun sembako untuk persiapan hari raya idul Fitri 1444 H. Masyarakat yang datang ke pasar murah ini sangat antusias untuk memanfaatkan kesempatan ini karena harga produk yang ditawarkan sangat murah dibandingkan dengan harga pasar biasanya.

Panitia dari Dinas Perdagangan Kabupaten Ngawi, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi. “Kita berharap dengan adanya pasar murah ini, masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau dan bisa mengurangi beban pengeluaran untuk persiapan hari raya”.

Pasar murah ini juga diikuti oleh beberapa pelaku usaha lokal yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan produk mereka. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan daya beli masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Ngawi berharap kegiatan pasar murah ini dapat menjadi solusi dalam menekan laju inflasi di wilayahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat serta pelaku usaha lokal.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.