29 March 2024

Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Karangjati

Pemerintah Kabupaten Ngawi melaksanakan safari Ramadan di Masjid Nurul Iman, Desa Karangjati, Kecamatan Karangjati pada Kamis (13/4/23). Kegiatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan yang mengakhiri perjalanan safari Ramadan bersama Bupati Ngawi.

Turut hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Kepala Kantor Kementerian Agama Ngawi, kepala OPD lingkup Pemkab Ngawi, serta Forpincam Karangjati.

Menurut Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, bulan Ramadan merupakan sarana untuk menguatkan silaturahmi sekaligus memberikan dukungan terhadap penunjang masjid.

Pada pesannya, Bupati Ngawi menyampaikan pada seluruh jamaah di masjid ini untuk bersungguh-sungguh beribadah di 10 hari terakhir Ramadan. Hal tersebut tidak lepas dari Lailatul Qadar yang hadir di 10 hari terakhir saat bulan Ramadan.

“Kalau kita bisa bertemu Lailatul Qadar 10 bulan berturut-turut, maka pahalanya sudah mirip dengan usia ratusan tahun,” terang Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.