29 March 2024

Koprasii Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Pelita Ngawi mengadakan kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan di Balai Pertemuan Cening Bagus Gianyar Bali pada tanggal 24 sampai dengan 26 Februari 2023. Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Ngawi, Dewan Koperasi Kabupaten Ngawi, seluruh pengurus dan undangan anggota KPRI Pelita Ngawi.

Dalam kegiatan ini membahas tentang kinerja, pertanggungjawaban pengurus kepada anggota selama tahun anggaran 2022 dan pemilihan serta pelantikan pengurus baru untuk masa kerja tahun 2023 sampai dengan tahun 2025.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan agar anggota dapat mengetahui perkembangan koperasi secara menyeluruh dan juga member evaluasi, saran bagi pengurus dalam menjalankan koperasi sehingga arah dan tujuan koperasi yang telah direncanakan dapat tercapai sesuai dengan yang diharapan oleh anggota.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.