25 April 2024

Rakor BUMDesa Bersama DAPM Kabupaten Ngawi

Rapat Koordinasi Badan Udaha Milik Desa (BUMDesa) Bersama Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) diadakan di Gedung Pertemuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi. Rakor ini membahas perkembangan BUMDesa Bersama Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Ngawi, antara lain perkembangan aset tentang keadaan aset per-31 Desember 2022; perkembangan usaha tentang pendapatan dan biaya operasional serta surplus usaha Bumdesma; perkembangan kelompok SPP yang dititikberatkan pada perkembangan (kelompok simpan pinjam perempuan; dan perkembangan tunggakan –  tunggakan Dana Bergulir Masyarakat (DBM).

Selain itu juga membahas mengenai program kegiatan BUMDesma tahun 2023, evaluasi kinerja secara keseluruhan untuk tahun 2022 untuk Dana Bergulir Masyarakat (DBM), serta unit – unit usaha perdagangan, koperasi, apotik, pertashop, dan usaha lainnya.

Rakor ini dihadiri oleh Kepala Dinas DPMD, Kepala Bidang Kerjasama dan Pembangunan Desa, Pejabat fungsional dan staf Bidang Kerjasama dan Pembangunan Desa, Direktur dan Pengawas BUMDesma se-Kabupaten Ngawi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.