25 April 2024

MAD Tutup Buku Bumdesma DAPM Mantingan LKD TA 2022

Jum’at, 13 Januari 2023 bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Mantingan pukul 08.30 WIB,diadakan Musyaarah Antar Desa (MAD) yang dihadiri oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi dalam hal ini diwakili Ibu. Susana Ika Herawati, SE (Kepala Bidang Kerjasama dan Pembangunan Desa), Camat Mantingan Muhammad Davit Mukti Aji, S.STP.,M.Hum, jajaran BUMDesa Bersama Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Mantingan Lembaga Keuangan Desa (LKD) Kecamatan Mantingan, kepala desa se-Kecamatan Mantingan, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Mantingan, Kelompok Paguyuban Simpan Pinjam Perempuan (SPP) Kecamatan Mantingan, para pemanfaat SPP, dan Masyarakat Rumah Tangga Miskin (RTM).


Musyawarah Antar Desa (MAD) Tutup Buku Tahun Anggaran 2022 dengan materi dan topik yaitu menyampaikan Laporan Usaha BUMDesa Bersama DAPM Mantingan LKD, Menyampaikan Laporan Tutup Buku Kelembagaan Tahun Anggaran 2022 dan Rencana Kegiatan Tahun 2023 serta menyampaikan Alokasi Dana Sosial Tahun Anggaran 2022.

BUMDesa Bersama DAPM Mantingan LKD telah melaksanakan kegiatan -kegiatan yang sudah berjalan di Tahun 2022 diantaranya adalah Kegiatan Dana Bergulir Masyarakat yaitu kegiatan Simpan Pinjam Kelompok Perempuan, Paguyuban Kelompok dimana kelompok SPP aktif sejumlah 60 kelompok dan Kelompok SPP menunggak sebanyak tiga puluh lima (35) kelompok; Kegiatan Apotik Mantingan Farma (AMF) diantaranya penjualan harian, promosi dan kegiatan sosial seperti kupon undian berhadiah, berbagi snack jalan sehat, ulang tahun AMF dan stand di kegiatan Bumdesa Bersama DAPM Mantingan LKD; dan Kegiatan De’smart (Toko Ritail)

Bumdesa Bersama DAPM Mantingan LKD pernah menjadi objek studi oleh UPK Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar terkait Transformasi BUMDESMA, serta di kunjungi Bumdesma Kecamatan Geneng perihal Managemen Perdagangan, serta dari Bumdesma Kecamatan Sine perihal Usaha Sektor Riel.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.