25 April 2024

DPMD Juara 2 Website OPD se-Kabupaten Ngawi

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Ngawi berhasil meraih Juara II Lomba Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Apresiasi dan penghargaan disampaikan langsung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono pada Apel Pembinaan Staf di Halaman Pendopo Wedya Graha pada Hari Senin (16/01/2023) yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan perakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Ngawi, termasuk didalamnya Asisten Bupati Ngawi dan seluruh Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi, serta para camat se-Kabupaten Ngawi.

Penilaian website ini dilakukan oleh tim yang dibentuk oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi pada Desember 2022 lalu dengan kriteria kelengkapan informasi yang ada di website masing-masing OPD dan kecamatan di Kabupaten Ngawi..

Dalam kesempatan ini Juara 1 lomba website ini diraih oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), sedangkan Juara 3 diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Ngawi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.