29 March 2024

Camat Karanganyar Pantau Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa

Camat Karanganyar, Kabupaten Ngawi, melakukan pantauan pelaksanaan ujian Perangkat Desa di wilayah kerjanya pada Kamis (1/12/22). Pantauan dilaksanakan pada tiga lokasi yaitu Desa Pandean, Mengger dan Gembol.

Pada saat pemantauan, Camat Karanganyar didampingi Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) beserta jajarannya melakukan komunikasi dengan Panitia Pengisian maupun Penyusun. Selain itu, Camat Karanganyar juga mengecek langsung pelaksanaan pengerjaan soal baik tulis maupun praktek.

Pesannya pada peserta, Camat Karanganyar menekankan pentingnya konsentrasi dalam pelaksanaan ujian. Peserta diimbau untuk tertib, tidak menghiraukan peserta lain, percaya diri dan fokus pada ujian.

“Tidak usah menghiraukan peserta lain, percaya diri dan fokus pada ujian. Ini kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik,” terang Wibowo Camat Karanganyar saat melaksanakan pemantauan ujian perangkat di Desa Gembol.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.