Pemerintah Desa Gelung, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, melaksanakan ujian untuk pengisian Perangkat Dusun pada Rabu (30/11/22). Kekosongan Perangkat Desa dimaksud adalah Kepala Dusun Sambirejo dan Kepala Dusun Bungur.

Untuk pengisian kekosongan jabatan Kasun Sambirejo, panitia menetapkan 17 orang dinyatakan mampu memenuhi syarat administrasi. Kemudian, atas dasar kelengkapan administrasi tersebut maka ditetapkan menjadi peserta dalam ujian perangkat Dusun Sambirejo.

Sedangkan untuk peserta pengisian Kepala Dusun Bungur, panitia menetapkan 21 orang lolos verifikasi administrasi. Mereka terdiri dari masyarakat yang berdomisili di dalam dan luar Desa Gelung.

Setelah melaksanakan ujian, tim penyusun melakukan rekap hasil ujian dengan menempatkan Munfaati sebagai peraih nilai tertinggi untuk formasi Dusun Bungur. Dari sejumlah soal yang ditetapkan penyusun, Munfaati mampu menyelesaikan ujian dengan nilai 90.

Kemudian, untuk pengisian perangkat Dusun Sambirejo, peserta atas nama Pujiati mampu menempatkan peringkat tertinggi dengan nilai 91. Pudjiati sendiri merupakan Warga dari Dusun Sambirejo Desa Gelung dengan nomor pendaftaran 3.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur