Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Desa Widodaren

Pemerintah Desa Widodaren, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa pada Selasa (29/11/22) di Pendopo Kantor Kepala Desa Widodaren. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Widodaren dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa dipimpin langsung Kepala Desa Widodaren disaksikan Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam), Perangkat Desa Widodaren, BPD, tokoh masyarakat dan masyarakat. Mereka yang dilantik merupakan personal yang menduduki jabatan Kepala Dusun Widodaren Selatan, Kaur Perencanaan, dan Kasi Pelayanan.

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kali ini merupakan tindak lanjut dari rekomendasi Camat Widodaren kepada tiga orang peserta dalam pengisian perangkat Desa Widodaren yang terpilih mendasar hasil ujian tertinggi pada Rabu (16/11/22).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Widodaren menyampaikan pesan kepada perangkat desa yang dilantik untuk menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing. “Selamat melaksanakan tugas, semoga menjadi pelayan masyarakat yang bisa bersinergi dengan masyarakat dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Widodaren,” ujar Woko Supriyanto Kepala Desa Widodaren.

Sementara, Camat Widodaren menekankan bila pasca pelantikan merupakan ujian awal setelah lolos ujian tulis maupun praktek saat pengisian perangkat. Mereka yang dilantik harus mampu beradaptasi dengan tugas masing-masing.

“Jadi, laksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing, sehingga Pemerintahan Desa Widodaren terus membaik dan tugas sebagai pelayan masyarakat benar-benar dijalankan,” terang Peggy Yudo Subekti Camat Widodaren.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur