20 April 2024

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi Cinta PKK, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan bagi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan se-Kabupaten Ngawi dan menambah semangat serta motivasi bagi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan (TP PKK).

Bimbingan ini meliputi pendalaman pada pemahaman aplikasi Cinta PKK (Catatan Informasi  dan Data PKK) dan peningkatan kapasitas sumder daya manusia. Sehingga Kader PKK aktif dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan, dan keahlian yang dimilikinya agar terwujud kinerja yang lebih baik. Selain itu Kader PKK yang dilatih dapat menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan kepadanya secara optimal. Dalam kegiatan ini pesertanya terdiri dari Sekretaris PKK Kabupaten Ngawi, Sekretaris PKK Kecamatan se-Kababupaten Ngawi, dan Operator Aplikasi Cinta PKK Kecamatan se-Kababupaten Ngawi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.