16 April 2024

Dana Sosial BumDesa Bersama DAPM Kecamatan Padas menjelang penghujung Tahun 2022 menyerahan Dana Sosial untuk Rumah Tangga Miskin ( RTM ), Penerima manfaat se-Kecamatan Padas atau 12 Desa, dalam kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi, dan dilakukan secara simbolis oleh Ketua BumDesa Bersama DAPM Kecamatan Padas.

Dana Sosial ini Merupakan hasil dari keuntungan hasil pengelolaan Simpan Pinjam Perempuan & Usaha Ekonomi Produktif. Bentuk dana sosial yang di kelola oleh desa disalurkan berupa paket-paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie instans. Setiap desa menerima paket sembako tidak sama, sesuai kemampuan dana masing-masing. Kegiatan dana sosial dilaksanakan pada tanggal, 12 – 19 Oktober 2022. Dengan adanya penyaluran dana sosial ini pemanfaat kurang mampu merasa terbantu. Masyarakat berharap kegiatan pemberian dana sosial paket sembako di tahun yang akan datang akan tetap ada.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.