30 April 2024

Pemerintah Desa Kendal, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi melaksanakan launching Bumi Wisata Cekok Mondol. Launching dilaksanakan pada Senin (26/11/22) dengan menggelar lomba mancing.

Bumi wisata cekok mondol merupakan program pengembangan potensi sumber daya alam Desa Kendal melalui Badan Usaha Milik Desa. Potensi alam yang tersedia di Cekok Mondol adalah panorama dan limpahan sumber air.

“Kita akan terus mendorong upaya peningkatan pendapatan Desa melalui BUMDes,” terang Winarto Plt. Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Ngawi.

Pada sesi perlombaan mancing diikuti ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka datang dari berbagai Dusun yang ada di Desa Kendal maupun dari Desa sekitarnya.

“Lomba mancing ini merupakan bagian dari promosi Bumi Wisata Cekok Mondol. Dan banyaknya peserta kita harapkan mampu mempromosikan Cekok Mondol sebagai wahana wisata alternatif,” terang panitia.

Launching Bumi Wisata Cekok Mondol merupakan bagian dari dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui program Desa Berdaya Tahun 2022.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.