23 June 2024

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Desa Sembung

Pemerintah Desa Sembung, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Agus Saputro sebagai Kepala Seksi Pelayanan. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (3/01/23) di Aula Kantor Kepala Desa Sembung, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda akhir pengisian Perangkat Desa yang dilakukan melalui ujian tulis dan praktek komputer beberapa waktu lalu. Dalam ujian tersebut, Agus Saputro mampu menunjukkan hasil terbaik dan mendapat nilai tertinggi.

Kegiatan yang dilangsungkan dengan khidmat ini di hadiri Camat Karangjati, Kapolsek Karangjati, Danramil Karangjati, Perangkat Desa, Ketua RT/RW, BPD, Kepala KUA, dan undangan dari unsur masyarakat.

Pada sambutannya, Kepala Desa Sembung mengucapkan selamat dan berpesan untuk menjalankan amanah sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai perangkat desa.

“Saya ucapkan selamat kepada Agus Saputro sebagai Perangkat Desa jabatan Seksi Pelayanan yang hari ini dilantik. Semoga bisa bekerja dengan baik, dan mampu melaksanakan tugasnya dengan ikhlas serta tulus, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” ujar Kades Sembung Sudarto.

Sementara itu, Camat Karangjati juga mengharapkan hal sama terkait dengan dilantiknya Agus Saputro yaitu peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Dengan bertambahnya tingkat pelayanan diharapkan mampu memberikan kemajuan terhadap desa.

“Semoga dengan adanya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, perangkat desa baru dapat bekerja dengan amanah dan jujur, serta mampu memberikan kemajuan untuk Desa Sembung,” ujar Suharno.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.