Forkopimda Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Ngawi

Kamis 05 Oktober 2023, Forkopimda Kabupaten Ngawi beserta rombongan melakukan peninjauan lapangan mengenai kesiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa mulai dari Kecamatan Ngawi (Desa Beran dan Desa Jururejo), Kecamatan Gerih (Desa Gerih), dan Kecamatan Padas (Desa Tambakromo dan Desa Banjaransari).

Adapun rombongan diantaranya yaitu Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Suryo Sudarmadi.,S.I.K.,MH; Karo Log Polda Jatim Kombes Pol Chairul Aziz., S.I.K., M.Si., M.H; Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H; Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S H., S.I.K., M.Si; Dandim 0805 Ngawi Letkol. Arm. Didik Kurniawan, S.I.P. dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si.

Pesta demokrasi tingkat desa atau pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Ngawi diselenggarakan di  17 desa di 11 Kecamatan. Harapan besar Bupati Ngawi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelanggaraan pilkades serentak mulai dari panitia penyelenggara, calon kades dan petugas keamanan dapat melaksanakan tugas secara akuntabel dan sesuai dengan regulasi, sehingga pelaksanaan pilkades serentak dapat berjalan dengan aman dan damai.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.