2 May 2024

DPMD Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Ngawi

Mulai Hari Jumat, 29 September 2023 hingga hari menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa yaitu Kamis, 5 Oktober 2023, Dinas Pemberdayaan Masyaraat dan Desa Kabupaten Ngawi mengadakan tinjauan lapangan mengenai kesiapan desa-desa dalam melaksanakan pilkades serentak di Kabupaten Ngawi

Pesta demokrasi tingkat desa atau pemilihan kepala desa (pilkades) di Kabupaten Ngawi telah memasuki tahap akhir persiapan. 17 desa di 11 Kecamatan yang akan melakukan pemilihan telah mempersiapkan segala sarana serta fasilitas pemungutan suara.

Harapan besar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyaraat dan Desa Kabupaten Ngawi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelanggaraan pilkades serentak mulai dari panitia penyelenggara, calon kades dan petugas keamanan dapat melaksanakan tugas secara akuntabel dan sesuai dengan regulasi, sehingga pelaksanaan pilkades serentak dapat berjalan dengan aman dan damai.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.