19 May 2024

Panen Raya Padi Kemitraan PT. Wilmar Padi Indonesia dengan Pemkab Ngawi Bersama Poktan dan Gapoktan Widodaren

Pada Kamis, 3 Agustus 2023 PT. Wilmar Padi Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama Kelompok Pertanian (Poktan) dan Gabungan Kelompok Pertanian (Gapoktan) Desa Sidomakmur, Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi melaksanakan Panen Raya Padi Kemitraan. Panen raya dihadiri oleh beberapa dinas terkait antara lain Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Ngawi, Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ngawi, Head FEP PT. Wilmar Padi Indonesia, Koord Ricemill Jatim PT. Wilmar Padi Indonesia, segenap Perangkat Kecamatan Widodaren, Perangkat Desa Sidomakmur, dan Poktan dan Gapoktan Desa Sidomakmur Kecamatan Widodaren.

Kegiatan panen raya dimulai dengan ritual methil yang dipimpin oleh sesepuh Desa Sidomakmur, kemudian dilanjutkan dengan panen bersama Kepala Dinas terkait. Turut dihadirkan pula hiburan Tarian Dewi Sri dari Sanggar Tari setempat. Panen raya yang mengusung tema Petani Sejahtera, Ketahanan Pangan Terjaga disebut sesuai dengan visi misi PT. Wilmar Padi Indonesia.

Saat ini, PT. Wilmar Chemical Indonesia sedang mengembangkan pupuk baru yang diperuntukkan tanaman padi dan palawija dengan harga cukup terjangkau sehingga dapat membantu masyarakat dalam mengurangi biaya produksi yang disebabkan langkanya pupuk bersubsidi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.