29 April 2024

Penilaian Gema Parut di OPD se-Kabupaten Ngawi

Dalam rangka mensukseskan Visi dan Misi Bupati Ngawi yang salah satunya adalah tercukupinya ketersediaan bahan pangan cukup gizi dan telah diluncurkannya Program GEMA PARUT ( Gerakan Menanam Dengan Memanfaatkan Pekarangan). 

Hal tersebut sesuai dengan SE Bupati Ngawi Nomor 520 / 09.52 / 404.110 / 2021 tentang Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan “GEMA PARUT”. bahwa semua karyawan karyawati untuk berpartisipasi menyukseskan Program GEMA PARUT baik di lingkungan Kantor maupun lingkungan rumah tangga. 

Tim Gema Parut Kabupaten Ngawi terdiri dari Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Ngawi, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Ngawi, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ngawi, Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi mengadakan penilaian pada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terdiri dari Sekretaris Daerah, Dinas Daerah, Sekretariat DPRD, Lembaga Teknis Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Lembaga lainnya di Kabupaten Ngawi yang dilaksanakan selama minggu ke-4 Bulan Juli 2023

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.