27 April 2024

Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Ngawi

Pada Rabu (8/3/2023) siang dilasanaan kegiatan peninjauan dan persiapan area persawahan padi yang ada di Dusun Ketanggi Lor Desa Kartoharjo dan Dusun Mardiasri Desa Jururejo Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, sebagai lokasi panen raya yang akan rencananya akan dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi, pada Jumat (10/3/2023). Kegiatan peninjauan dalam ranga persiapan kunjugan kerja Presiden Jokowi ini dihadiri oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia Prof. Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H , Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., bersama Forpimda mendampingi Bupati Ngawi Ony Harsono.

Peninjauan pada 2 (dua) lokasi persawahan yang direncakan untuk kegiatan panen raya bersama Presiden Jokowi berjalan dengan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Kementan (Kementrian Pertanian) Republik Indonesia Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.H adalah Dirjen PSP Kementan Republik Indonesia Ir. Ali Jamil.,M.Phd, Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementan Republik Indonesia Fajri Jufri, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc., Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jatim Dr. Ir. Hadi Sulistyo,M.Si, Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H., Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ngawi Supardi,S.E.,M.Si., Staff protokoler Kementan RI dan Kepresidenan Republik Indonesia.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.