26 April 2024

Pemerintah Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan prioritas penggunaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan ini juga terkait Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus (Musdesus) dalam rangka penyusunan APBDesa dan Perubahan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKP) tahun 2023.

Musyawarah dilaksanakan di Balai Desa Cangakan Kamis (16/02/23) dengan dihadiri Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, tokoh masyarakat maupun undangan lainnya.

Acara juga dihadiri Doni Kristiawan Kasi Pemerintahan dan Koko Susilo Kasi PMD kecamatan Kasreman, Pendamping Kabupaten, Pendamping Lokal Desa, Babinsa dan Babinkantibmas.

Dalam paparannya, Kepala Desa diwakili Bella Dikian Maharina menyampaikan rencana kerja tahun 2023 dari bidang satu hingga bidang lima untuk kegiatan fisik maupun non fisik.

Sementara, Doni Kristiawan mewakili Camat Kasreman menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa Cangakan, BPD, Babinsa, Babinkantibmas yang selalu berkolaborasi dalam rangka mensukseskan setiap kegiatan di Desa Cangakan.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.