19 April 2024

Monev Sarpras di Gerih dan Geneng

Senin (30-01-2023) diadakan kegiatan monitoring dan evaluasi Bantuan Keuangan Sarana Prasarana Tahun 2022, yang meliputi bantuan keuangan sarana prasarana, bantuan keuangan sarana prasarana Propinsi, sarana prasarana perubahan di Desa Guyung Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi.

Tim monitoring sarana prasarana terdiri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi, Sekretaris Kecamatan Gerih beserta staf, Kepala Desa Guyung beserta perangat desa, dan Babinsa Desa Guyung. Tim monitoring meninjau membangunan jalan paving dan Talud Penahan Tanah (TPT).

Tujuan diadakan monitoring supaya pembangunan sarana prasarana sesuai dengan Rencana Anggaran Pelaksanaan (RAP) yang telah diajukan, memantau pelaksanaan kegiatan, dan teralokasinya dana bantuan keuangan sarana prasarana yang tepat sasaran dan terealisasi fisik bangunan secara keseluruhan.

Sedangkan pada Selasa (31-01-2023) juga diadakan kegiatan monitoring dan evaluasi Bantuan Keuangan Sarana Prasarana tahun 2022, Bantuan Keuangan Sarana Prasarana, dan Bantuan Keuangan Sarana Prasarana Propinsi di Desa Geneng Kecamatan Geneng untuk meninjau pembangunan jalan paving.

Tim monitoring sarana prasarana ini terdiri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa beserta staf dari Kecamatan Geneng, Kepala Desa Geneng beserta staf, dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Geneng.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.