20 April 2024

Rabu, (01-02-2023) diadakan rapat pleno Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Ngawi di Gedung Serbaguna PKK Kabupaten Ngawi. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten yaitu Ibu Ony Anwar Harsono dan dihadiri oleh Ketua Bidang Penguatan Keluarga yaitu Ibu Antok Dwiriyanto Djatmiko, Ketua Bidang Pendidikan dan Ekonomi Keluarga yaitu Ibu Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Ketua Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan yaitu Ibu Heru Kusnindar, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga yaitu ibu Amin Sunarto, ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Ngawi, dan pengurus TP PK Kabupaten Ngawi.

Dalam pleno ini membahas laporan kegiatan satu (1) bulan kebelakang dari sekretaris PKK Kabupaten, Laporan kegiatan yang akan dilaksanakan dari empat (4) Kelompok Kerja (Pokja), yaitu Pokja I betugas sebagai pengelola program penghayatan dan pengamalan Pancasila dan program gotong royong, Pokja II bertugas sebagai pengelola program pendidikan dan ketrampilan dan program pengembangan kehidupan berkoprasi,Pokja III bertugas sebagai pengelola program pangan, sandang, dan perumahan dan tata laksana rumah tangga, dan Pokja IV bertugas sebagai pengelola program kesehatan, kelestarian lingungan hidup, dan perencanaan sehat.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.