26 April 2024

Ujian Pengisian Perangkat Desa Jatirejo

Mengisi kekosongan Kepala Seksi Pemerintahan, Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi melenggarakan ujian Perangkat Desa. Ujian dilaksanakan di SDN Jatirejo, Kamis (15/12/22).

Dari 44 peserta yang lolos seleksi administrasi, 41 hadir mengikuti ujian. Sedangkan 3 diantaranya tidak mengikuti ujian. Dua dari tiga yang tidak hadir, tanpa keterangan. Sedangkan satu orang atas nama Hanifah Fauziah terlebih dahulu lolos dalam pengisian Perangkat Desa Sidokerto.

“Ujian diikuti 41 orang dari sejumlah 44 peserta yang telah mendaftar. Dua diantaranya tidak hadir tanpa keterangan dan atas nama Hanifah Fauziah tidak hadir karena sudah lolos ujian Perangkat Sidokerjo,” Bhasar Purnomo panitia pengisian.

Hasil terbaik dalam ujian kali ini atas nama Tutik Kurniawati dari Dusun Gempolowo, Desa Jatirejo. Dari hasil ujian tulis dan praktek komputer, Tutik berhasil mendapatkan nilai 66,2.

Dari hasil penetapan nilai tertinggi, selanjutnya dilaporkan kepada Kepala Desa Jatirejo. Kemudian, Kepala Desa Jatirejo akan mengajukan minimal dua nama peraih nilai tertinggi kepada Camat Kasreman untuk meminta rekomendasi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.