28 April 2024

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Kekuarga (TP PKK) Kabupaten Ngawi mengadakan Rapat Pleno pada 1 Desember 2022 di Sumber Koso, Sine. Pada rapat ini dihadiri oleh oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten yaitu Ibu Ony Anwar Harsono, Ketua Bidang Penguatan Keluarga yaitu Ibu Antok Dwiriyanto Djatmiko, Ketua Bidang Pendidikan dan Ekonomi Keluarga yaitu Ibu Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Ketua Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, seluruh Pengurus PKK Kabupaten Ngawi, dan seluruh Ketua Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Ngawi. 

Dalam kesempatan ini TP PKK Kabupaten Ngawi mencanangkan PKK Sehat Lestari Berencana. Penekanan pada program sehat Lestari Berencana ini adalah menurunkan angka bayi dan balita stunting, penanganan Demam Berdarah sekak dini, pengelolaan sampah rumah tangga, penyuluhan kepada masyarakat mengenai hidup bersih dan sehat serta program vaksin Covid-19.

Pada rapat pleno ini juga membahas tentang 10 Program Pokok PKK yang pada hakikatnya merupakan kebutuhan dasar manusia di antaranya : 

  1. Penghayatan dan pengamalan Pancasila;
  2. Gotongroyong;
  3. pangan;
  4. sandang;
  5. perumahan dan tata laksana rumah tangga;
  6. pendidikan dan ketrampilan;
  7. kesehatan;
  8. pengembangan kehidupan berkoperasi;
  9. Pelestarian lingkungan hidup; dan
  10. perencanaan sehat.       
Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.