25 April 2024

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Kiyonten

Pemerintah Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Dusun Kiyonten. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Desa Kiyonten Senin (05/12/22).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil penjaringan dan penyaringan yang awali bulan Oktober 2022 lalu, dan menetapkan satu orang sebagai peraih nilai tertinggi hasil ujian atas nama Gilang Rivai Arganata.

Pada pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri sekitar 100 tamu undangan yang terdiri dari Forkopimcam, Kepala Desa Kiyonten, Perangkat Desa Kiyonten, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, TP-PKK, Bidan Desa, Ketua RT/RW, Tokoh masyarakat dan Keluarga perangkat desa yang dilantik.

Pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa dilakukan Sunardi selaku Kepala Desa Kiyonten didampingi rohaniawan Anas Zarkoni S.Ag selaku PLT Kepala KUA Kecamatan Kasreman. Kemudian setelah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan, diikuti dengan penandatanganan berita acara.

Dengan dilantiknya Kepala Dusun Kiyonten ini, melengkapi jabatan kosong yang ada di Pemerintahan Desa Kiyonten sesuai dengan Perdes Kiyonten Nomor 02 Tahun 2018 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintahan Desa Kiyonten (SOTK).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kiyonten berpesan untuk melaksanakan amanah yang di emban dengan penuh tanggung jawab. Hal itu sesuai dengan sumpah janji yang diucapkan pada kegiatan ini.

“Setelah melaksanakan sumpah janji sebagai Kepala Dusun Kiyonten, maka laksanakan amanah itu dengan sebaik mungkin,” terang Sunardi Kepala Desa Kiyonten.

Sementara, Camat Kasreman menyampaikan pesan serupa sebagai pembekalan kepada Kepala Dusun Kiyonten selalu menjaga amanah yang telah di embannya dan selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa apabila dalam menjalankan tugasnya menemui kendala.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.