25 April 2024

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Gembol

Pemerintah Desa Gembol, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan formasi Kepala Seksi Pelayanan. Kegiatan ini dilangsungkan di kantor kepala Desa Gembol pada Kamis (8/12/22).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rekomendasi Camat Karanganyar berdasar hasil ujian yang dilaksanakan pada Rabu (1/12/22). Pada ujian tersebut, Indri Fitria Lukhmana berhasil membuktikan diri setelah meraih nilai tertinggi diantara 11 peserta lainnya.

Pada sambutannya, Kepala Desa Karanganyar menyampaikan harapan sekaligus pesan kepada perangkat yang dilantik untuk benar-benar mengabdikan diri kepada pemerintah Desa maupun masyarakat. Pengabdian tersebut bisa diwujudkan dalam bentuk menjalankan seluruh tupoksi yang telah ditetapkan pemerintah.

“Mulai besok anda sudah masuk di kantor dan laksanakan amanah ini sebaik-baiknya. Jadi utamakan kepentingan umum, utamanya masyarakat maupun Pemerintah Desa. Dan tentunya sebagai perangkat harus bisa menjadi contoh masyarakat baik dalam bertugas maupun secara pribadi,” terang Parwi Kapala Desa Gembol

Sementara, Camat Karanganyar berpesan pada perangkat yang telah dilantik untuk segera beradaptasi dengan tugas-tugas baru. Ia juga menyampaikan bila pasca pelantikan ini, perangkat dimaksud sah sebagai abdi dan pelayanan masyarakat.

“Setelah hari ini dilantik maka anda sudah menjadi pejabat Desa dan sudah tentu menjadi abdi dan masyarakat. Maka, mulai hari ini juga waktu harus dibagi untuk mengurus masyarakat,” Terang Wibowo Camat Karanganyar.

Selain Kepala Desa Gembol dan Camat Karanganyar, hadir juga Kapolsek Karanganyar, Danramil Karanganyar, Panitia Pengisian Perangkat Desa, Tim Penyusun, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Perangkat Desa dan masyarakat.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.