26 April 2024

Kades Jatigembol Lantik Dua Perangkat Desa

Pemerintah Desa Jatigembol, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Jatigembol pada Selasa (6/12/22).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa beberapa waktu lalu. Mereka yang dilantik merupakan peraih nilai tertinggi dari ujian tulis maupun ujian praktek yang telah mendapatkan rekom dari Camat Kedunggalar.

Pada kegiatan ini, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin kepala Desa Jatigembol untuk dua jabatan. Dua jabatan tersebut meliputi Kepala Seksi Pemerintahan atas nama Maulidya Ambar Wati dan Kepala Urusan Perencanaan Bintari Siswi Utami.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Jatigembol berharap pada Perangkat Desa yang dilantik untuk sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas. Selain itu, Kepala Desa juga meminta untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat lain demi terwujudnya sinergitas.

“Harapan kita bersama, terjalin kerjasama yang baik serta menjadi pengemban amanah sebagai pelayan masyarakat dengan tulus, ikhlas dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Jatigembol” ujar Budi Sulistyonarko Kepala Desa Jatigembol.

Sementara, Camat Kedunggalar menyampaikan harapannya agar kedua perangkat yang telah dilantik senantiasa bekerja keras. Dan harapan lainnya adalah menjadi perangkat desa yang amanah.

“Semoga yang di lantik hari ini khususnya Perangkat Desa Jatigembol, bisa kerja keras dan bisa amanah. Hal lainnya, jangan lupa untuk terus berkoordinasi menjalin kerjasama dengan perangkat lain,” tutur Muhammad nur Arifin Camat Kedunggalar.

Selain Kepala Desa dan Camat Kedunggalar, juga hadir Kapolsek Kedunggalar, Danramil Kedunggalar, Pengurus Kelembagaan Desa, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kedunggalar, BPD Jatigembol, dan masyarakat.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.