29 March 2024

Bazar Murah dan Makan Telur Bersama Moeldoko

Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTIMoeldoko, berkunjung ke Kabupaten Ngawi, pada Jumat (9/12/2022). Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan tersebut.

Agenda Moeldoko di Kabupaten Ngawi, diantaranya menghadiri bazar pangan murah, dan gerakan makan telur di kawasan Kepatihan Ngawi. Serta mengikuti panen raya pertanian ramah lingkungan di area persawahan masuk Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Pameran bazar pangan murah saat kunjungan Moeldoko di Kabupaten Ngawi praktis diserbu para ibu-ibu. Sebab sejumlah kebutuhan pokok yang dijual pada bazar tersebut jauh dibawah harga pasaran. Seperti halnya telur ayam, beras, minyak goreng, gula pasir dan lain sebagainya. Moeldoko menyebut hadirnya bazar tersebut sebagai alternatif belanja masyarakat ditengah naiknya harga sejumlah kebutuhan pokok.

Bazar pangan murah di Kepatihan Ngawi melibatkan sejumlah unsur. Seperti Bulog, Badan Pangan Nasional, serta para pengusaha dibidang pangan. “Masyarakat tidak perlu khawatir, memang ada sedikit kenaikan harga telur,” ucapnya.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.