28 March 2024

Badan Usaha Milik Desa Bersama Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat pada tanggal 25 Januari 2022, Pukul 10.00 WIB, telah melaksanakan Musyawarah Antar Desa (MAD) Penyesuaian PP 11 Tahun 2021 dan MAD Tutup Buku 2021, bertempat di Balai Nusantara Desa Mantingan, yang dihadiri oleh Camat, Sekretaris Camat, Kepala Desa se-Kecamatan Mantingan, Badan Permusyawaratan Desa,  Wakil Perempuan, dan Wakil Rumah Tangga Miskin, dari tujuh (7) Desa.

Adapun dalam kegiatan ini membahas tentang: Laporan Tahun 2021, menetapkan anggaran Tahun 2022, penandatanganan dokumen Peraturan Bersama Kepala Desa (Permakades), Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), program kerja, surat kuasa, operator pendaftaran, kesepakatan penyertaan modal dari desa untuk penambahan modal usaha Mantingan Swalayan, dan menetapkan manager Mantingan Salayan.

Dalam kesempatan ini membahas pula Dana Bergulir Masyarakat (DBM), Apotek Mantingan Farma, Mantingan Swalayan, Kesepakatan Dana Sosial untuk peralatan sekolah anak yatim piatu dan tanggap bencana.

Selain itu membahas dan menyepakati kegiatan tentang:  Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDesma) SHOW dan  Pameran produk kecamatan menjelang lebaran, Benchmarking BUMDesma beserta karyawan, Pelatihan Packaging produk unggulan kecamatan, Benchmarking anggota Paguyuban Simpan Pinjam Khusus Perempuan (SPP), Pelatihan kepemimpinan pengurus paguyuban SPP. Acara MAD ditutup dengan pengundian hadiah hadir dan Hadiah Utama.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.