29 April 2024

Pelatihan Pengelolaan BUM Desa bersama  oleh BBPP MDDTT Yogyakarta

Awal September 2023 diadakan Pelatihan Pengelolaan BUM Desa bersama Angkatan II Tahun 2023 di Aula Kantor Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Dalam pembukaan ini ada Tari Kebyok Anting-Anting.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi, Bapak Kabul Tunggul Winarno, S.IP. dalam sambutannya berpesan agar para peserta bisa menyerap ilmu sebanyak-banyaknya sehingga bisa memajukan BUM Desa bersama yang dikelola. Pelatihan dibuka secara langsung oleh Kepala Balai Besar Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (BBPPMDDTT) Yogyakarta, Bapak Dr. Ir. Widarjanto, M.M. Beliau berharap peserta dapat melakukan diversifikasi unit usaha baru setelah menyelesaikan pelatihan ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi, Camat Ngawi, perwakilan Babinsa, Sekretaris Desa Beran, Tenaga Pendamping Profesional (TPP) dan Narasumber Pelatihan. Pelatihan ini dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 5 – 8 September 2023, diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari 19 BUM Desa bersama se-Kabupaten Ngawi.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.