29 April 2024

Evaluasi PKK dan Review Administrasi Poja IV TP PKK Kecamatan dan Desa/ Kelurahan

TPPKK Kabupaten Ngawi dan DPMD Kabupaten Ngawi mengadakan evaluasi Gerakan PKK Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana dan mereviw administrasi Pokja IV TP PKK Kecamatan dan Desa/ Kelurahan se-Kabupaten Ngai yang diadakan di Gedung Kesenian pada akhir Agustus 2023 kemaren. Garakan Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana merupakan gerakan PKK dari tingkat pusat hingga desa/kelurahan untuk membentuk individu keluarga dan masyarakat agar mampu menolong diri sendiri dan berperan aktif dalam mewujudkan kesehatan, kelestarian lingkungan hidup, dan perencanaan sehat, dari aspek fisik manusia maupun lingkungannya serta tanggap dan tangguh terhadap berbagai bentuk bencana.

Dengan adanya gerakan ini harapannya akan terjadi peningkatan kesehatan keluarga, peningkatan kelestarian lingkungan hidup di sekitar rumah tangga dan peningkatan perencanaan sehat untuk keluarga Indonesia berkualitas khususnya dalam penanganan stunting di Kabupaten Ngawi. 

Terkait dengan Pokja IV adalah menurunan angka stunting, berprilaku hidup bersih dan sehat, penurunan anga kematian ibu, bayi dan balita, mewujudkan keluarga yang tanggap dan tangguh terhadap bencana.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.