Penilaian Gema Parut Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Ngawi

Dalam upaya mendukung Gerakan Menanam Dengan Memanfaatkan Pekarangan Rumah Tangga “Gema Parut” untuk meningkatkan ketersediaan, aksesibilitas, dan pemanfaatan pangan bagi rumah tangga sesuai dengan kebutuhan pangan yang beragam, bergizi seimbang, dan aman serta berorientasi pasar untuk meningkatkan pendapatan rumah tangga, mengurangi prevalensi stunting, serta untuk menekan inflasi daerah diperlukan gerakan menanam di lingkungan rumah tangga guna meningkatan cadangan pangan masyarakat dengan melibatkan dan mensinergikan semua pemangku kepentingan. 

Tim Gema Parut Kabupaten Ngawi terdiri dari Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Ngawi, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Ngawi, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ngawi, Dinas Pendidikan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi mengadakan penilaian pada 19 Kecamatan di Kabupaten Ngawi yang dilaksanakan pada minggu ke-2 Bulan Juli 2023. 

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.