28 March 2024

RAT Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol

Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Jumat (20/01/23) di Balai Desa Brangol,Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Tahun Buku 2022. RAT kali ini dimaksudkan sebagai laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas.

Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol ini diketuai oleh Sunarto yang juga sekaligus ketua Kelompok Tani Sri Makmur Dusun Brango. Gapoktan ini terdiri dari beberapa kelompok tani yang ada di Desa Brangol, yaitu Kelompok Tani Tulodho berada di Dusun Puntuk dan Kelompok Tani Sri Makmur. RAT dihadiri oleh Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Karangjati, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Brangol, pengurus Gapoktan Sido Mukti, serta anggota kelompok tani.

Dalam sambutannya Kepala Desa Brangol menyampaikan bahwa Gapoktan Sido Mukti adalah organisasi petani Desa Brangol. Gapoktan harus mengakomodir semua kepentingan petani, tanpa terkecuali, termasuk kesulitan-kesulitan yang dihadapi petani.

“Gapoktan Sido Mukti adalah organisasi petani Desa Brangol. Maka, Gapoktan harus mengakomodir semua kepentingan petani, tanpa terkecuali, termasuk kesulitan-kesulitan yang dihadapi petani,”terang Harun Alrasyid  Kepala Desa Brangol.

Diharapkan, kedepannya Gapoktan Sido Mukti akan lebih baik lagi, membenahi segala kekurangan, sehingga kepercayaan petani terhadap Gapoktan akan lebih kuat dan dapat meningkatkan kesejahteraan petani.

“Sebagai kepala Desa, saya berharap kedepannya Gapoktan Sido Mukti akan lebih baik lagi, membenahi segala kekurangan, sehingga kepercayaan petani terhadap Gapoktan akan lebih kuat dan dapat meningkatkan kesejahteraan petani,” lanjut Harun Alrasyid

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.