29 March 2024

Tani Mulyo, Kelompok Tani Aktif dari Sidokerto

Kelompok Tani Mulyo mengadakan pertemuan tiap malam Minggu Legi guna membahas persoalan-persoalan pertanian di Dusun Weru, Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Untuk bulan Desember ini, pertemuan dilaksanakan di kediaman Kepala Dusun Weru pada Sabtu (10/12/22).

Dalam pertemuan ini, Kepala Dusun Weru mengatakan bila tujuan diadakannya pertemuan kelompok Tani Mulyo untuk menjalin kerukunan dan memberikan informasi tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan pada musim tanam.

“Pertemuan rutin ini tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar anggota kelompok Tani Mulyo juga membahas persoalan-persoalan pertanian utamanya di Dusun Weru,” kata Adi Sutono Kepala Dusun Weru.

Pada kegiatan ini juga diadakan arisan yang pesertanya merupakan seluruh anggota kelompok Tani Mulyo. Dengan adanya arisan, diharapkan seluruh anggota kelompok Tani Mulyo akan aktif dalam pertemuan karena memiliki tanggungan iuran.

Sementara, Ketua Kelompok Tani Mulyo mengharapkan semua anggota ikut serta berperan untuk kemajuan kelompok Tani Mulyo. Peran tersebut bisa dilakukan melalui usulan dalam rapat maupun berbagi pengalaman dalam pengelolaan lahan pertanian.

“Kemajuan kelompok Tani Mulyo menjadi tanggung jawab kita bersama. Saya berharap seluruh anggota turut berperan dalam kemajuan pertanian, khususnya di Dusun Weru,” terang Rajianto Ketua Kelompok Tani Mulyo.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.