20 April 2024

Sosialisasi Tatib Ujian Perangkat Desa Sidokerto

Senin (5/12/22), Panitia dan Tim Penyusun mengadakan Pembekalan dan Sosialisasi Tata Tertib Seleksi Perangkat Desa Sidokerto tahun 2002
di Balai Kantor Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya, Siswanto sebagai Ketua Panitia, bersama tim telah menjalankan tugas sesuai prosedur yang tertuang dalam Juklak dan Juknis. Hingga tahap ini, panitia telah melakukan penjaringan melalui verifikasi administrasi kepada 52 pendaftar dan melaporkan kepada Kepala Desa Sidokerto.

Dari hasil musyawarah Tim Panitia Pengisian maupun Tim Penyusun, ditetapkan bila pelaksanaan ujian dilaksanakan pada Senin (12/12/22).

Sementara, Kepala Desa Sidokerto menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja sesuai tugas dan fungsinya. Ia juga memberikan pesan kepada seluruh peserta untuk berdoa dan belajar, agar bisa lolos dalam seleksi ujian.

Selanjutnya, Camat Karangjati mewanti-wanti pada panitia agar teliti dalam melaksanakan tahapan utamanya pemenuhan berkas administrasi. Hal itu dimaksudkan agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

“Untuk panitia yang terlibat jangan sampai ada hal-hal yang terlewatkan. Utamanya untuk administrasi maupun tahapan-tahapan dalam ujian,” terang Suharno Camat Karangjati.

Selanjutnya Tim Penyusun menyampaikan tata tertib dalam pelaksanaan ujian dan kisi – kisi yang akan diujikan. Pada penyampaian tata tertib pelaksanaan ujian, peserta mengikuti dengan antusias dan semangat, dengan harapan mampu memenuhi seluruh aturan yang ditetapkan.

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 07.30-15.30
Jum'at : 07.30-14.00
Sabtu-Minggu : Libur
Terimakasih telah menghubungi kami. Layanan akan kami proses pada jam kerja. Sertakan copy/ scan/photo ID anda untuk pengisian buku tamu.